MPLS dan Tahun Ajaran 2021-2022 Sekolah Pondok Daun
oleh Admin Senin, 02 Agustus 2021 Sekolah Pondok Daun
MPLS dan Tahun Ajaran 2021-2022 Sekolah Pondok Daun

Di bulan Juli tahun 2021, Sekolah Pondok Daun kembali memulai Tahun Ajaran Baru dan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi para peserta didik baru.

Mengingat pandemi yang belum juga membaik, Sekolah Pondok Daun pun mengikuti aturan pemerintah untuk terus melaksanakan pembelajaran jarak jauh (BDR). Untuk itu, meski dilaksanakan secara online, kami tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan serta pengajaran terbaik bagi siswa-siswi dengan memaksimalkan media dan teknologi yang ada.

MPLS Sekolah Pondok Daun diadakan serentak pada tanggal 21-23 Juli 2021, di mana MPLS dilaksanakan dengan menggunakan media Zoom Meeting.

Untuk MPLS TK dan SD Pondok Daun dikoordinasi oleh wali kelas. Di dalamnya wali kelas memperkenalkan dan membiasakan anak-anak terhadap pembelajaran online yang masih berjalan, berkenalan dengan guru dan teman-teman, serta mempelajari hal-hal yang berkaitang dengan Sekolah Pondok Daun.

Untuk MPLS SMP dan SMA dilaksanakan dengan beberapa pembicara yang berbeda, membahas berbagai materi dan pembekalan bagi siswa-siswi untuk masa belajar mereka nanti. Dimulai dari Wawasan Wiyata Mandala, Pendidikan Karakter, Kurikulum, Sekolah Ramah Anak, Kepramukaan, dan materi-materi lainnya. Terdapat juga pengenalan mengenai CHRIST Philosophy kepada siswa-siswi sebagai karakter dan nilai utama dari Sekolah Pondok Daun.

MPLS berjalan dengan baik hingga hari terakhir tanpa kendala dan siswa-siswi pun secara resmi dinyatakan sebagai siswa-siswi Sekolah Pondok Daun pada upacara penutupan MPLS pada Jumat, 23 Juli 2021.

Selamat kepada siswa-siswi baru yang sudah bergabung dengan keluarga besar Yayasan Pondok Daun. Mari kita maju bersama!

img-1627875699.jpg