SD Pondok Daun - Terakreditasi A
oleh Admin Jum'at, 02 Agustus 2019 SD Pondok Daun
SD Pondok Daun - Terakreditasi A

Pada 28-29 September 2018 lalu, SD Pondok Daun kembali menerima visitasi akreditasi yang dilakukan oleh Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.

4 tahun sebelumnya SD Pondok Daun telah mendapatkan nilai A (unggul), kali ini segala persiapan serta peningkatan mutu dilakukan agar SD Pondok Daun dapat tetap mempertahankan nilai terbaik. Baik secara administrasi, sarana dan fasilitas, tenaga pendidikan, proses pengajaran, penilaian, maupun komponen-komponen lainnya.

Setelah 2 hari penilaian dilakukan oleh pengawas dan proses menunggu yang cukup panjang, akhirnya pada Desember 2018 lalu SD Pondok Daun dinyatakan terakreditasi A (unggul).

Hasil tersebut bisa diverifikasi di situs Kemendikbud.

Nilai yang telah didapatkan tentu menjadi suatu pencapaian dan bukti kelayakan SD Pondok Daun sebagai sekolah dasar yang unggul dan sesuai dengan standar-standar yang ditetapkan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.

Untuk itu, segenap Yayasan Pondok Daun mengucapkan selamat kepada SD Pondok Daun yang telah berhasil mempertahankan kualitas dan pelayanan dan mendapatkan nilai akreditasi A. Semoga SD Pondok Daun dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh warga sekolah dan dapat terus mendidik siswa-siswi menjadi anak-anak yang cerdas, inovatif, dan berkarakter baik.