SMA Pondok Daun - Tim eSports Free Fire SMA Pondok Daun Meraih Juara Ketiga pada KASKUS Battlegroung Owsem 2019
oleh Admin Jum'at, 04 Oktober 2019 SMA Pondok Daun
SMA Pondok Daun - Tim eSports Free Fire SMA Pondok Daun Meraih Juara Ketiga pada KASKUS Battlegroung Owsem 2019

Sekali lagi tim eSports Free Fire SMA Pondok Daun membawa kebanggaan bagi nama SMA Pondok Daun.

Setelah sebelumnya mereka menjadi juara regional di Fruit Tea Youth National Esports Championship di Bogor, kini mereka berhasil menjadi juara ketiga di KASKUS Battleground Owsem Regional Jabodetabek yang diadakan di Gandaria City, Jakarta Selatan. Di kompetisi kali ini, mereka harus bersaing melawan 11 tim dari 11 SMA & SMK terkuat di daerah Jabodetabek. Pemenang dari kompetisi ini diambil dari total perolehan poin kill dan team rank pada total 12 ronde yang dilaksanakan dalam dua hari.

Pada hari pertama tim FIxzet New Monster dari SMA Pondok Daun  berhasil berada di puncak klasemen. RONE•Cʜʀɪsᴊᴏ (Jojo), RONE•Ben(Ruben), RONE•ɴᴅʏ (Grandy), dan RONE•Sᴛᴀʀᴾᶜᴱ (Refael) berhasil meraih total pomt 1615 pada hari pertama, unggul dari 11 tim lainnya. Namun sayangnya pada hari kedua, tim mereka sempat mengalami kendala koneksi pada 2 ronde yang mereka mainkan yang membuat mereka kehilangan banyak poin karena kalah terlalu awal pada ronde-ronde tersebut. Alhasil mereka harus turun ke peringkat 3 sebelum ronde terakhir dimulai.

Sebelum ronde terakhir dimulai, tim eSports SMA Pondok Daun sekali lagi memantapkan strategi mereka bersama dengan Pak Fayad selaku pelatih dan pembimbing mereka. Mereka juga tidak lupa untuk berdoa agar semuanya dapat berjalan dengan lancar. Dari pertandingan terakhir, Refael dan teman-teman berhasil meraih beberapa kill dan rank yang cukup baik untuk mempertahankan posisi mereka, namun tidak cukup untuk membawa mereka menjadi juara pada turnamen kali ini. Meski begitu, tim Fixzet New Monster dari SMA Pondok Daun berhasil meraih juara ketiga dan berhak untuk melaju ke babak final di Jakarta pada November nanti dan saling bersaing melawan beberapa tim yang memenangkan region mereka masing-masing.

Hal ini tentu menjadi kabar baik dan menjadi ajang untuk berjuang setelah sebelumnya tim FIxzet New Monster harus gagal di babak Playoff Fruit Tea YNEC dan hanya berhasil meraih peringkat 4. Belum lama ini juga tim SMA Pondok Daun mengikuti turnamen eSports di SMA Marsudirini dan berhasil menjadi juara 4 dari total lebih dari 100 tim yang berpartisipasi. 

Mari kita dukung terus tim eSports SMA Pondok Daun serta tim-tim di cabang olahraga lainnya untuk terus berjuang dan mengharumkan nama sekolah!

img-1570423747.jpg