TK dan SD Pondok Daun - Kunjungan MEGcheddar
oleh Admin Sabtu, 26 Oktober 2019 TK Pondok Daun
TK dan SD Pondok Daun - Kunjungan MEGcheddar

Pada Kamis, 24 Oktober 2019 yang lalu TK dan SD Pondok Daun menerima kunjungan dari salah satu brand keju dari Jepang, MEGcheddar.

Adapun selain untuk promosi, kunjungan dari MEGcheddar juga berisi kegiatan-kegiatan interaktif antar siswa-siswi TK dan SD Pondok Daun.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh MC dari MEGcheddar yang mengajak anak-anak untuk berpartisipasi dalam gerak dan lagu, tak lupa juga informasi mengenai apa itu keju dan bahan pembuatan keju.

Di akhir kegiatan, siswa-siswi yang sudah daftar sebelumnya diberikan kertas berisi gambar yang harus diwarnai dalam kompetisi mewarnai MEGcheddar. Siswa-siswi diperkenankan membawa pulang gambar tersebut untuk dikerjakan di rumah bersama orang tua. Kemudian kegiatan ditutup dengan pembagian keju MEGcheddar bagi setiap murid.

Kegiatan ini berisi pengetahuan yang dapat menambah wawasan anak-anak, ditambah dengan adanya MC yang interaktif sehingga anak-anak merasa terhibur, dan tentu memberi ruang bagi bakat anak-anak di bidang mewarnai untuk menunjukan keahliannya. Kami mengharapkan brand-brand yang ingin bekerjasama dan promosi bisa membawa keceriaan dan kegiatan yang positif bagi anak-anak.

img-1578279154.jpg